Distributor Resmi
PT.Bintang Baru Sejahtera

Alamat : Jln.D.I Panjaitan No 17 A- B Jambi 36137
Kebun Handil - Dekat Pasar Inpres
Contact Person : William ( 08117450868 )
Email : william_eight034@yahoo.com

Saturday, November 26, 2011

Smartruss® Merek Favorit Pilihan Pembaca Bintang HOME

Rabu, 12 Oktober 2011 di Plaza Senayan Arkadia, SMARTRUSS® untuk kedua kalinya dinobatkan sebagai merek rangka atap baja ringan terfavorit pilihan pembaca Bintang HOME.

Sepanjang bulan Juni sampai September 2011 Bintang HOME mengedarkan survey kepada para pembaca dimana mereka diminta memilih salah satu merek untuk beberapa kategori. Kategori yang disebut dari mulai building material seperti semen dan atap, produk lighting dan electricity sampai dengan home appliances.

Tercatat total 19 kategori yang disurvey dengan masing-masing kategori terdiri dari 5-7 produk nominasi. Untuk kategori rangka atap baja ringan, SMARTRUSS® menjadi merek yang banyak dipilih oleh para pembacanya.

“Kami berterima kasih kepada Bintang HOME atas diselenggarakannya survey ini. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa SMARTRUSS® tetap menjadi pilihan terbaik untuk rangka atap baja ringan”, ujar Agung Wijayanto, VP Retail & Distribution Business PT BlueScope Lysaght Indonesia.

Melalui jaringan retail LYSAGHT POINT! kami terus memberikan service dan solusi terbaik untuk kebutuhan akan produk bahan bangunan berkualitas. Rangka atap baja ringan SMARTRUSS® adalah sebuah jaminan akan keamanan dan kenyaman anda dan keluarga yang bernaung di bawahnya.

Sumber : http://lysaghtpoint.com/2011/10/smartruss®-merek-favorit-pilihan-pembaca-bintang-home/


2 comments:

  1. Atap Onduline dan Onduvilla cocok di daerah manapun. Dan juga cocok untuk didaerah rawan gempan. Banyak pula dipakai di perkebunan-perkebunan

    ReplyDelete
  2. Rangka atap baja ringan SMARTRUSS® adalah sebuah jaminan akan keamanan dan kenyaman anda dan keluarga yang bernaung di bawahnya.

    ReplyDelete